RANGGA MOTIVASION

HIDUP ITU INDAH TERGANTUNG BAGAIMANA KITA MENJALANINYA...

Sabtu, 21 Juli 2012

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-memasang-menu-navigasi-breadcrumbs.html#ixzz21HRYt0OG KESOMBONGAN AKAN MENGANTARKAN KITA KE DALAM KEMUNAFIKAN

KESOMBONGAN AKAN MENGANTARKAN KITA KE DALAM KEMUNAFIKAN


Kita sebagai mahluk yang paling sempurna tentu mempunyai akal dan pikiran. tapi sering kali kita salah mengartikanya dengan membanggakan apa yang telah kita miliki saat ini.


sifat ini yang sebenarnya sangat merugikan bagi mereka yang hidup penuh dengan kesombongan dan kemunafikan dimana mereka selalu ingin menjadi nomer satu dengan menghalalkan semua cara yang menurut mereka sangat menguntungkan.


seperti contohnya orang yang melakukan korupsi atau seorang koruptor mereka dengan segala cara berusaha mendapat keuntungan yang tentunya bukan hak mereka atau dengan kata lain Korupsi.


inilah hal yang bisa sangat merugikan mereka selain akan berurusan dengan hukum mereka juga akan di anggap rendah di mata orang yang telah melihatnya.


biasanya orang seperti ini memiliki sifat yang ingin menang sendiri dan tidak pernah mengakui kesalahan yang telah mereka perbuat


apakah anda salah satu orang berkarakter seperti ini? sebaiknya mulai dari sekarang rubah sifat anda sebelum sifat itu yang membuat anda dikucilkan oleh orang lain dan menghancurkan diri anda.


sombong bukanlah hal terbaik untuk menonjolkan diri karena itu hanya akan menghancurkan diri anda berbuat baiklah dengan ikhlas karena keikhlasan akan membuat anda menjadi pribadi yang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar