RANGGA MOTIVASION

HIDUP ITU INDAH TERGANTUNG BAGAIMANA KITA MENJALANINYA...

Sabtu, 21 Juli 2012

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-memasang-menu-navigasi-breadcrumbs.html#ixzz21HRYt0OG KEGAGALAN ADALAH SUKSES YANG TERTUNDA

KEGAGALAN ADALAH SUKSES YANG TERTUNDA


Di antara anda dan saya mungkin pernah mengalami kegagalan di dalam kehidupan kita.
bagaimana anda menghadapinya?
mungkin sering di antara kita menggangap bahwa kegagalan dalam berbisnis/berusaha adalah ahkir dari segalanya.


disini saya hanya mengingatkan kepada anda bahwa jika kegagalan kita itu adalah suatu proses. dimana proses itu sendiri akan membantu kita untuk menghindari kegagalan yang pernah kita alami. contohnya seorang pedagang telah gulung tikar karena tidak bisa mengontrol pengeluarannya dibandingkan pemasukanya.


dari contoh tersebut kita bisa ambil kesimpulan bahwa kita juga harus mengontrol pengeluaran yang berlebihan karena pemasukan yang tidak mencukupi.


jangan pernah mengangap kegagalan ahkir dari segalanya karena orang yang pernah gagal adalah orang yang ingin sukses. setiap orang yang sudah sukes mungkin juga pernah mengalami kegagalan dan kegagalan itulah yang mengajarkanya bagaimana cara untuk menanganinya. 


jangan pernah takut menghadapi kegagalan karena kegagalan akan mengantarkan kita menuju kesuksesan yang tertunda dan jadikanlah kegagalan itu sebagai motivasi anda untuk berusaha bangkit dari keterpurukan.
jangan pernah menertawakan kegagalan orang lain tapi belajarlah dari keselahan mereka


orang yang tidak takut akan kegagalan maka ialah orang yang siap mendapatkan kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar