RANGGA MOTIVASION

HIDUP ITU INDAH TERGANTUNG BAGAIMANA KITA MENJALANINYA...

Sabtu, 21 Juli 2012

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-memasang-menu-navigasi-breadcrumbs.html#ixzz21HRYt0OG Nikmati waktumu yang masih ada. Hargai waktumu yang masih tersisa.

   Nikmati waktumu yang masih ada.
   Hargai waktumu yang masih tersisa.


Sering kali dari kita berfikir bahwa waktu itu sangat berharga , hal itu pula yang membuat kita harus memanfaatkan waktu pada masa muda kita.


banyak hal yang bisa kita gunakan di masa-masa muda kita contohnya seperti belajar dan lain sebagainya.




mungkin masih ada di antara kita yang masih berfikir bahwa hidup itu harus santai , jangan lagi anda beranggapan seperti itu karena jika kita terus bersantai dalam hidup bukan tidak mungkin waktu yang meninggalkan kita.

pergunakanlah waktumu sebaik mungkin seseringkali ada kesempatan untuk mencoba hal baru maka pergunakanlah karna kesempatan tidak akan datang dua kali.

ingatlah ketika kita lahir di dunia dan ketika kita mengalami fase pertumbuhan hingga sekarang menganjak dewasa semakin hari waktu itu akan semakin habis jika kita tidak menggunakanya sebaikmungkin.

karna ada anggapan bahwa penyesalan itu pasti selalu datang terlambat, maka anda dan saya mulai saat ini harus mempergunakan waktu untuk belajar dan melakukan hal yang baru...

jangan sampai penyesalan ada pada masa tuamu . manfaatkan waktu sebelum waktu meninggalkanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar